Flickr

Kamis, 06 Desember 2012

Fhotografi

Dari Wikipedia,
Fotografi berasal dari bahasa yunani φωτός ( Foto ), genitive of φῶς ( phos )"cahya dan γραφή ( graphe ) "representasi dengan cara garis" atau "gambar",bersama-sama berarti "menggambar dengan cahaya ". 
Penemuan kamera obscura yang menyediakan gambar adegan tanggal kembali ke China kuno.Leonardo da Vinci menyebutkan kamera obscura alami yang dibentuk oleh gua-gua gelap di tepi lembah diterangi matahari. Sebuah lubang di dinding gua akan bertindak sebagai kamera lubang jarum dan proyek lateral terbalik, terbalik gambar pada selembar kertas. Jadi kelahiran fotografi terutama berkaitan dengan pengembangan sarana untuk memperbaiki dan mempertahankan gambar yang dihasilkan oleh kamera obscura.
Keberhasilan pertama mereproduksi gambar tanpa kamera terjadi ketika Thomas Wedgood , dari keluarga terkenal tembikar, diperoleh salinan lukisan pada kulit dengan menggunakan garam perak. Karena ia tidak punya cara untuk memperbaiki permanen ini reproduksi (menstabilkan gambar dengan mencuci non-terpapar garam perak), mereka akan berpaling benar-benar hitam dalam cahaya dan dengan demikian harus disimpan di ruangan gelap untuk melihat.
Pelukis Renaissance menggunakan kamera obscura yang, pada kenyataannya, memberikan rendering optik dalam warna yang mendominasi Seni Barat. Kamera obscura harfiah berarti "ruang gelap" dalam bahasa Latin. Ini adalah sebuah kotak dengan lubang di dalamnya yang memungkinkan cahaya untuk melewati dan membuat gambar ke selembar kertas.

sunting ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

habib. Diberdayakan oleh Blogger.
animasi  bergerak gif
My Widget
Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-jam-digital-berlogo-garuda-diblog.html#ixzz2ECrTqVQz